Maspolin.id

PJR Polda Jabar Tindak Tegas Puluhan Pelanggar Lalulintas

Purwakarta. Maspolin. id – Satuan Polisi Lalulintas Polda Jabar Unit Patroli Jalan Raya (PJR) wilayah 4 Cikampek, meliputi Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) gelar operasi lalulintas pada Rabu (30/01) di Jalan Simpang Mutiara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang.

Operasi yang digelar tersebut melibatkan 14 anggota kepolisian Unit Penegakan Hukum (Gakum) Lalulintas Polda Jabar bersama Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jabar wilayah 4 Cikampek. gelar operasi tersebut di pimpin Kanit PJR 4 Cikampek AKP. Aries Riyanto. SH dan Kanit Gakum AKP. Subana.

Razia atau operasi lalulintas tersebut menyasar kendaraan yang tidak memenuhi atau tidak mematuhi aturan lalulintas, seperti tidak dilengkapi surat surat yang syah, tidak memiliki SIM, over muatan, over dimensi ukuran bak kendaraan yang kerap terjadi pada angkutan umum jenis truck.

” Operasi lalulintas yang dilakukan satuan PJR dan Gakum Polda Jabar, adalah operasi penegakan hukum lalulintas khusus diwilayah Polda Jabar, dan ini kali pertama kami lakukan di tahun 2019 ini, dilakukan di Simpang mutiara Kota Baru,” ujar AKP Aries kepada Maspolin. id. Rabu (30/01)

Lebih lanjut Aries mengatakan, ” dalam operasi ini kami menyasar kendaraan baik roda dua dan roda empat baik angkutan umum atau pribadi, jadi intinya kami akan menindak tegas dalam operasi ini bagi pelanggar lalulintas,” tandasnya.

Aries menambahkan, ” dalam operasi ini, kami berhasil menindak sebanyak 68 pelanggaran, dimana pelanggaranya berpariatif, diantaranya STNK atau belum di perpanjang, over load, over dimensi, dari puluhuan pelanggar kami ambil tindakan tilang, ” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *