Maspolin.id

Ban Belakang Meletus, Mobil Pickup Grand Max Di Jombang Terguling

JOMBANG,Maspolin.id – Sebuah mobil pickup Daihatsu Grand Max nopol AB 8772 WK, yang mengangkut alat kebersihan rumah tangga terguling hingga melintang di atas median jalan, di Jalan Raya Totok Kerot, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum’at (1/2/2019) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi mobil pickup, Slamet (51) warga Dusun Bunderan Rt 01 Rw 11 Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, selamat dan tidak mengalami luka.

Menurut Slamet, kejadian berawal saat dirinya mengendarai mobil pickup yang mengangkut alat kebersihan rumah tangga, berjalan dari arah barat Jombang melaju ke timur Mojoagung. Begitu sampai lokasi kejadian, tiba-tiba ban belakang sebelah kiri mobilnya meletus dan oleng ke kanan sehingga menabrak median jalan dan terguling.

“Alhamdulillah saya selamat dan tidak ada yang luka. Rencananya, muatan ini mau saya kirim ke Jember, sedangkan untuk kerugian material mencapai Rp.10 juta,” ujar Slamet.

Selain ban belakang, kaca pintu samping kiri mobil pun pecah. Warga yang berada di lokasi, langsung membantu mengangkat mobil yang tergulig, setelah muatannya di turunkan. Begitu selesai, mobil tersebut di dorong warga ke tepi jalan sebelah selatan sementara barang yang diangkutnya masih tergeletak di atas median jalan.

Sedangkan peristiwa kecelakaan ini, masih dalam penanganan pihak kepolisian yang sudah berada di lokasi kejadian.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *