Maspolin.id

Legal Formalkan Maspolin, Pengurus Maspolin Pusat Gelar Pleno Penyusunan AD/ART

Jakarta,Maspolin.id – Berdasarkan kesepakatan sebelumnya bahwa demi memperkokoh Forum Silaturrahmi antar dan demi legal Formal Perkumpulan “MASPOLIN” masyarakat Polisi Indonesia maka perlu dibuat aturan khusus berupa AD/ART yang menjadi acuan dan pijakan dalam pengambilan setiap keputusan forum. 

S Stanley Sumampouw Selaku Pendiri Redaksi Maspolin.id dan juga Penggagas perkumpulan Maspolin pada hari ini Jum’at 01 Januari 2019 yang bertempat di Apartement Poins Square Tower 2 Lantai 9 Lebak Bulus Jakarta Selatan dengan Dihadiri oleh Beberapa Perwakilan Pusat Pak S. Stanley Sumampouw Selaku Pendiri, Ibu Arinta Samiktiawati, Pak Edi Putra, Pak Aji Ario Tejo Baskoro, Dwi Puji Handayani (Tulungagung),  Gus Gondrong (Bojonegoro)  Dan Hadi Efendi (Depok Pembaharuan). 

Pada rapat tersebut Babe Biasa di panggil meminta kepada semua Pendiri pusat yang hadir untuk segera membentuk dan menyelesaikan Penyusun Draft AD/ART yang terdiri pendamping yang berkompeten Sebelum Tanggal 8,untuk segera di masukkan Ke Notaris guna Menindaklanjuti Proses perizinan Di Dinas Terkait. 

“Alhamdulillah rapat untuk menyusun AD/ART yang telah direncanakan beberapa hari sebelumnya, hari ini sudah hampir sukses dilaksanakan dan  Rapat selanjutnya akan Di lanjutkan pada besok sabtu di tempat yang sama, ujar Babe. 

Ditambahkan oleh Babe bahwasannya untuk Waktu besok Draft Diusahakan harus selesai Agar, apa yang kita cita-citakan segera terwujud dan Maspolin bisa segera resmi berbadan Hukum, dan diharap pula dukungan dari Anggota Anggota Maspolin Baik yang ada di Propinsi, Kabupaten dan kota Untuk kerja sama nya yang baik dalam Wujud Pemberitaan sesuai data yang ada di lapangan. 

Agus kuprit

One thought on “Legal Formalkan Maspolin, Pengurus Maspolin Pusat Gelar Pleno Penyusunan AD/ART

  1. Alhamdulillah mantaaaaaap semoga kedepannya makin sukses dan jaya selalu sebagai kepanjnagan tangan berita berita ataupun program lainnya yang akan memajukan POLRI khususnya MASPOLIN dan selalu Jaya
    Maju Terus Pantang Mundur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *