Maspolin.id

Purna Tugas, Dua PNS Pemkab Bojonegoro Ditandai Dengan Acara Perpisahan

Bojonegoro,Maspolin.id – Dua PNS di lingkup Pemkab Bojonegoro yaitu Sekretariat DPRD Bojonegoro serta kepala Dinas Peternakan dan perikanan memasuki masa pensiun pada Januari 2019. Kedua PNS ini rata-rata mengabdi kurang lebih antara 20-30 tahun.

Acara perpisahan ini berlangsung di ruang prasmanan Rumah Dinas Bupati Bojonegoro,Kamis (31/1/2019).acara perpisahan yang dirancang sederhana ini penuh kebersamaan dan meriah.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bojonegoro juga kepala SKPD lingkup Pemkab Bojonegoro juga para camat.

Kedua PNS yang memasuki masa purna bakti yakni, Ali Mahmudi. SH. MM sebagai sekretaris DPRD, dan Ardiyono Purwanto. SH. M.SI sebagai kepala Dinas Peternakan dan Perikanan.

Pada kesmpatan itu Ali Mahmudi menyampaikan,bahwasannya kami sangat berterimakasih karena kami dilepas dengan acara yang meriah. Kami juga memohon maaf apabila selama bekerja jika ada salah. Untuk Plt yang akan menggantikan saya selamat bertugas.

“Tidak susah bekerja sebagai Sekwan karena sebenarnya tugas sekwan adalah mengkoordinasikan antara DPRD dengan Bupati, “ujarnya.

Kepala dinas peternakan Adiyono juga mengatakan dalam sambutannya, kami telah menerima Plt di Instansi masing-masing sehingga tidak terjadi kekosongan jabatan. SDM di dinas pertenakan adalah orang-orang yang pandai dan tekun bekerja, sehingga kita hanya perlu managerial saja. Sehingga pekerjaan dapat ditangani oleh orang dengan bidangnya.

Diakhir sambutanya Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah pada sambutan juga menyampaikan,“terima kasih kepada pak ardiono dan pak ali mahmudi yang sudah mengabdi dan memberikan dedikasi kepada kabupaten Bojonegoro selama ini.

Dalam kehidupan itu ada rasa yang akan dirindukan, salah satunya adalah kebiasan masuk kantor. Dimana biasanya setiap pagi berangkat ke kantor dan pulang sore.

Keberhasilan seorang PNS adalah ketika purna tugas tidak ada masalah. Sehingga bisa lulus dengan baik tanpa masalah. Nanti setelah lulus dari sini jangan sampai ada jarak, “.ujarnya.

Hum/Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *