Maspolin.id

Diduga Serangan Jantung Warga Sumberjo Kidul Meninggal Di Pematang Sawah

Bojonegoro,Maspolin.id – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergelak diatas pematang sawah gegerkan warga Dusun Guo Lowo Desa Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur (02/02/19).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Sutrisno (50) warga Desa Sumberjokidul, Kecamatan Sukosewu.

Kastari (48) salah satu saksi mengatakan saya hendak mengambil jerami untuk pakan ternak,tiba-tiba saya terkejut ada seseorang yang sedang tergeletak di atas pematang sawah dan sebongkok jerami disampingnya. Lalu saya menghampiri dan melihatnya,namun alangkah terkejutnya saya karena orang tersebut sudah meninggal dunia.

” Tubuh saya gemetaran lalu saya berteriak meminta tolong kepada orang-orang disekitar.”Ujarnya.

Setelah mendengar teriakkan Kastari, orang-orang yang juga sama-sama mencari jerami untuk pakan ternak lalu berdatangan untuk menolong korban, Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Dander.

Mendapat laporan pihak Polsek bersama tim medis dari Puskesmas Dander mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan.

Kepala Puskesmas Dander, Diah setelah melakukan pemeriksaan medis jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, diduga korban meninggal karena serangan jantung.

“Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung koroner.”Ujar Kepala Puskesmas.

Sementara itu Kapolsek Dander Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mashadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kini jasad korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

” Setelah dilakukan pemeriksaan medis, dan membuat surat pernyataan jasad korban langsung dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan.” Pungkas Kapolsek.

(Red/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *