Maspolin.id

Disinyalir Tempat Transaksi Narkoba, Rumah Kosong Digeledah Satresnakoba Polres Sergai

Serdang Bedagai,Maspolin.id – Disinyalir tempat bertransaksi narkoba sebuah rumah kosong milik perkebunan di Desa Sarang Giting digeledah Satresnarkoba Polres Sergai. Penggeledahan itu dilakukan setelah Satresnarkoba Polres Sergai mengamankan berinisial (MM) didusun IV Tanjung Rejo, Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul.

” Dari hasil penggerebekan didusun IV Tanjung Rejo yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Sergai, polisi berhasil mengamankan berinisial (MM) bersama barang bukti 8,5 gram sabu. Tersangka (MM) mengakui rumah kosong milik perkebunan di Desa Sarang Giting itu sering dijadikan tempat bertransaksi sabu selama tahunan. 

Lalu kemudian, sambung AKP Martualesi, disaksikan oleh Kepala Desa Sarang Giting Frans Sembiring dan Kepala Desa Dolok Manampang Tio Saragih dilakukan penggeledahan dirumah kosong tersebut untuk mencari barang bukti lainnya, usai penggeledahan itu tersangka (MM) kami boyong ke Satresnarkoba guna penyelidikan lebih lanjut, ungkap Kasatresnarkoba AKP Martualesi Sitepu SH, MH diruang Satresnarkoba Polres Sergai, Minggu (3/2).

AKP Martualesi menjelaskan, jajaran Satresnarkoba Polres Sergai secara berkelanjutan terus tetap melakukan upaya penindakan kepolisian dalam menekan peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Sergai, hal itu sesuai dengan atensi Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu kepada Satresnarkoba Polres Sergai, jelas AKP Martualesi.

Ditambahkan AKP Martualesi, saat penggerebekan itu Satresnarkoba Polres Sergai mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pemerintahan Desa Sarang Giting dan Dolok Manampang dalam pemberantasan narkoba di Desanya. Mereka pun akan tetap berkerja sama dengan Satresnarkoba Polres Sergai, kata AKP Martualesi.

(Surya/Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *