Maspolin.id

Hingga Saat Ini Pencarian Korban Menceburkan Diri Ke Sungai Bengawan Solo Belum Membuahkan Hasil

Tuban,Maspolin.id – Upaya pencarian korban yang menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo pada hari Jumat (01/02/2019) malam kembali dilakukan hari ini, dengan menerjunkan tim dari Basarnas Surabaya, BPBD Kabupaten Tuban, Tagana Tuban, SAR Sikatan Ngawi dan tim pendukung lainya.

Proses pencarian dimulai sejak pagi dengan menyisir bantaran Sungai Bengawan Solo turut wilayah Desa Simo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Sabtu (02/02/2019).

Dantim Basarnas Kantor SAR Surabaya, Gian Ery Pramulya yang berada di lokasi mengatakan bahwa belum ada tanda – tanda kemunculan korban, namun dirinya juga memiliki prediksi titik dimana korban berada.

” Prediksi saya, korban tidak jauh dari sekitar sini karena melihat arusnya, sebab saya melihat bangkai kucing yang hanya berputar disekitar sini, ” terangnya.

Sementara itu, dari hasil penelusuran tim BPBD Kabupaten Tuban sepanjang 6 km kearah timur dari jembatan, juga mendapat asumsi yang sama, ditemukan keadaan arus yang berputar.

” Perkiraan kami, titik maksimal korban ada di tikungan sebelah timur sana. ” kata Bobi, anggota penyusur dari tim SAR BPBD Tuban.

Menjelang petang proses pencarian dihentikan sejenak, dan rencananya akan dilanjutkan pada malam hari.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *