Maspolin.id

Kesederhanaan Seorang Kombes Pol Drs Dwi Setyadi, S.H., M.Hum

Oleh : Gus Gondrong

Jakarta Selatan,Maspolin.id – Pribadi yang sederhana, loyalitas yang tinggi itulah Yang dimiliki oleh seorang Kombes Pol Drs. Dwi Setyadi, S.H, M.HUM yang saat ini bertugas di Lemdiklat Polri yang terletak di wilayah Jakarta selatan. Kombes Pol Drs Dwi Setyadi menjabat sebagai Kabagren Lemdikat Polri selain Loyal terhadap Institusinya beliau juga sangat loyal dan tanggung Jawab terhadap keluarganya. 

Hal ini nampak pada usianya yang sudah tidak lagi muda, Kombes Pol. Dwi Setiyadi masih terlihat begitu enerjik, Semangat dan Penuh rasa tanggung Jawab baik dalam tugas dan tanggung Jawabnya sebagai seorang Polri maupun Imam Dalam Rumah Tangganya. 

Hal ini memang sudah tidak diragukan lagi pemikiran yang terbuka dan berani, serta berjiwa sosial yang tinggi yang di milikinya membuat para Netizen dan Jurnalis akrab dengan Dirinya, seperti halnya Malam Ini Sabtu 2 Februari 2019 Kombes Pol Dwi menyambangi Markas Besar Maspolin Di Apartemen Poins Square milik Bapak Stanley yang merupakan pendiri Maspolin yang saat itu telah selesai diadakan Rapat Pengurus pembuatan Draft AD/ART.

Dalam Kunjungannya Ke Markas Maspolin Yang Kebetulan Hadir juga Gus Gondrong dari Bojonegoro dan DPH dari Tulungagung, Kombes Pol Dwi mengapresiasi Bangkitnya Kembali Maspolin dengan Tatanan dan kepengurusan yang baru. 

“Saya sangat Apresiasi kepada teman teman Jurnalis, Netizen dan semua pengurus Baru Di Maspolin ini yang selama ini sudah menciptakan Pemberitaan dan Opini yang Baik Untuk Kinerja Polri, Mudah Mudahan kebangkitan Maspolin Yang Baru ini kedepan bisa lebih maju dan berkembang, Ujar Dwi. 

Perwira menengah dalam jajaran kepolisian tamatan Akabri 88 ini mungkin tidak begitu dikenal oleh masyarakat, karena memang sosoknya yang penuh kesederhanan, namun di balik itu sosok Kombes Pol Dwi, S sangat di segani dan di hormati di Jajarannya. 

Selain Kunjungan silaturohmi Kombespol Dwi S, juga menyempatkan Sekedar makan Malam di Markas Maspolin dengan Penuh kesederhanaan. 

Mudah mudahan dengan Support dan Dukungan Dari Beliau Kombes Pol Dwi, S Maspolin Kedepan Akan Lebih Maju Dan Berkembang. 

Gus Gondrong

4 thoughts on “Kesederhanaan Seorang Kombes Pol Drs Dwi Setyadi, S.H., M.Hum

  1. Pribadi yg sedrhana sekali dan suka menolong. Bkn sj dgn staf tp jg siapa sj. Byk anak2 yatim yg dsekolahkan. Salut bgt…smg kebaikan Pak Dwi dberikan blsan dan Barokah.aamiin yra sukses Pak Dwi

  2. Pribadi yg humble dan sederhana. Suka menolong bkn hny pd staf tp siapa sj. Byk jg anak2 yatim yg krg mampu d bntu sekolahnya. Sukses Pak Dwi setiadi. Barokallah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *