Maspolin.id

Anggota Polsek Jatirogo Amankan penyaluran BPNT Di Desa Wotsogo

Tuban,Maspolin.id – Guna keamanan dan kelancaran dalam penyaluran bansos BPNT (bantuan pangan non tunai) di wilayah kecamatan jatirogo, Anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan monitoring dan patroli dialogis di tempat agen penyalur BPNT di wilayah kecamatan jatirogo kabupaten tuban. Senin,(4/2/2019).

Pada kegiatan patroli dialogis kali ini Aiptu Rakijan anggota Polsek Jatirogo menemui ibu Suwartik pengurus agen “Andi Ananda Putra” yang beralamat di RT.001 RW.008 Desa Wotsogo Kecamatan Jatirogo.

Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada agen penyalur bansos agar memberikan pelayanan yang terbaik, serta berpesan agar menyediakan beras dan telor yang benar-benar layak konsumsi.

Penyaluran bansos BPNT, warga KPM (keluarga penerima manfaat) berhak mendapatkan bansos senilai Rp.110.000,- yang dicairkan dalam bentuk beras dan atau telur.

Selain kegiatan Patroli,petugas juga melakukan koordinasi dengan pemerintah desa guna pengawasan pendistribusian bansos benar-benar tepat sasaran.

“Semoga kegiatan penyaluran bansos kepada masyarakat KPM dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran”

(Hum/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *