Maspolin.id

Isuzu Panther Selip Dan Mengarah Ke Tengah Jalan, Di Tabrak Honda Beat Dari Arah Berlawanan

Jombang, Maspolin.id – Nasib Naas dialami pengendara sepeda motor Honda Beat setelah menabrak mobil Isuzu Panther dari arah berlawanan yang selip dan mengarah ke kanan jalan, di Jalan Raya Desa Ketapang Kuning, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (02/2/2019) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibatnya, pengendara Honda Beat nopol S 6888 XV, yaitu Ridho Agus Subekti (22) warga Dusun/Desa Brodot, Rt. 01 Rw. 03, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang ini, mengalami luka cukup serius dan harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Keboan Ngusikan, selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menerangkan, kecelakaan berawal saat mobil Isuzu Panther nopol S 1841 V, yang di kemudikan Priadi (55) warga Mojogebang, Kacamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, berjalan dari arah selatan melaju ke utara.

Begitu sampai lokasi kejadian, tiba-tiba mobil Isuzu Panther selip hingga oleng dan mengarah kekanan jalan. Naas, dari arah berlawanan datang pengendara Honda Beat yang berjalan dari arah utara ke selatan. karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, tabrakan pun ta terhindarkan lagi sehingga sepeda motor Honda Beat Hancur, dan pengendaranya terluka.

“Dugaannya, pengemudi mobil Isuzu Panther tidak bisa menguasai kendaraannya yang selip, hingga oleng ke kanan dan memakan jalur berlawanan. Sehingga, tertabrak pengendara Honda Beat,” terangnya.

Peristiwa ini pun, di tangani langsung anggota kepolisian Polres Jombang. Oleh petugas, korban luka dibawa ke RSUD Jombang setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Keboan Ngusikan.

Sementara, Priadi pengendara Isuzu Panther selamat dalam kejadian itu. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya satu korban luka yaitu pengendara Honda Beat dan sudah di larikan ke RSUD Jombang. Untuk kedua kendaraan sudah kita amankan, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *