Maspolin.id

Laka Di Baureno Libatkan 3 Kendaraan Bermotor

Baureno,Maspolin.id – Tabrakan kembali terjadi di jalan raya Bojonegoro-Babat tepatnya di Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Senin (4/2/2019) 05.00 Wib pagi.

Kecelakaan yang melibatkan 3 (tiga) unit kendaraan sekaligus menurut keterangan berawal dari saat truk (nopol) P 9303 UN yang di kemudikan lily sugiarto 41 (tahun) warga jalan siaga swadaya 47 E RT 06/04 Pejaten Barat JakSel dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi bersamaan dengan sepeda motor (nopol) S 6448 EC yang dikendarai Aprillius Ubertur 31 (tahun) warga Desa Widang RT 10/03 Kecamatan Widang Kabupaten Tuban saat melaju di depan terlalu dekat dengan truk, akhirnya truk menabrak Honda Vario dari belakang yang di kendarainya.

Bermaksud menghindari tabrakan lebih parah truk berusaha membanting setir dan oleng ke kanan melebihi badan jalan tanpa di duga dari arah berlawanan (Barat) ada 1(satu) unit kendaraan kijang inova yang di kemudikan Iqbal Aya Shofia 28 (tahun) diketahui warga Klangon RT 14/04 Kecamatan Bojonegoro.

Karena jarak terlalu dekat dan sopir tidak menguasai kemudi tabrakanpun tak terhindarkan.

Akibat tabrakan tersebut kijang inova (nopol) S 1352 D mengalami rusak parah di kap depan mobil pesok kedalam akibat benturan , sedangkan truk mengalami ringsek ringan.

Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, adapun pengendara motor mengalami luka ringan dan di larikan ke RS Babat untuk mendapat perawatan.

(Red/Gondrong)

Oleh : Didik Saprol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *