Maspolin.id

Pengemudi Mengantuk, Mobil Toyota Limo Menabrak Truk Dari Arah Berlawanan

Jombang, Maspolin.id – Akibat pengemudi mengantuk sebuah mobil Toyota Limo terlibat kecelakaan dengan truk Mitsubishi, di Jalan Raya Klubuk, Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (03/2/2019) sore. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Mobil Toyota Limo tersebut ditumpangi oleh empat orang, yakni Nur Cholis (37) pengemudi mobil, Deny Sufiani (34) istrinya dan kedua anaknya Rajwa Azahara (7) serta Liastri (23 bulan), satu keluarga asal Dusun Ketapas, Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan.

Kanit lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, bermula saat mobil Toyota Limo nopol W 625 RY yang dikemudikan Nur Cholis berjalan dari arah selatan (Jombang) melaju ke arah utara (Lamongan).

Karena pengemudi mobil Toyota Limo kurang berhati-hati, begitu sampai lokasi kejadian tiba-tiba mobil menyerong ke sebelah kanan dan menabrak truk Mitsubishi nopol S 8065 ND, yang berjalan dari arah berlawanan hingga ringsek bagian depan body mobil Toyota Limo.

“Dugaannya, pengemudi mobil Toyota Limo mengantuk sehingga mobil oleng ke kanan dan memakan jalur berlawanan sehingga menabrak truk,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil Toyota Limo mengalami luka. Kejadian itu pun, ditangani anggota kepolisian dari unit Lakalantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngimbang, Lamongan.

Sedangkan, Edi Sasmito (32) pengemudi truk Mitsubishi, warga Dusun/Desa Sumberagung, Kecamatan Ploso Klaten, Kabupaten Kediri, selamat dan tidak mengalami luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya pengemudi mobil Toyota Limo yang mengalami luka dan sudah dibawa ke RSUD Ngimbang Lamongan,” pungkas Iptu Sulaiman.

JAJANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *