Maspolin.id

Sekilas Arinta P. Lenggono, Sang Pendiri Maspolin Yang Ramah Dan Rendah Hati

Jakarta,Maspolin.id – Berdirinya Masyarakat Polisi Indonesia atau MASPOLIN bertujuan untuk menjadikan Masyarakat Agar Mencitai Kinerja Kepolisian Republik Indonesia dengan Cara Berkontribusi dalam peningkatan Kinerja dan perbaikan Pelayanan Kepolisian Republik Indonesia.

Berdirinya Maspolin diinisiasi oleh banyak orang. Ada tokoh pengusaha, anggota polisi aktif, dan berbagai tokoh-tokoh dari berbagai profesi lainnya.

Seperti salah satu tokoh Pengusaha, tokoh politik yang lahir dalam keluarga polisi dari seorang ayah yang terakhir menjabat sebagai Irwasum Polri, ibu Arinta juga menjadi salah satu ketua di DPP Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri. Selain itu ibu Arinta P. Lenggono juga memiliki peran sebagai salah satu dari pendiri perkumpulan Maspolin. 

Dalam kiprahnya Bu Arinta memberikan semangat kepada semua pengurus perkumpulan Maspolin agar tetap menjaga kebersamaan untuk mengembalikan Citra Polisi dalam bentuk berkontribusi Pemberitaan, opini, saran dan kritik tentang kinerja Polri yang baik, profesional dan Humanis. 

Selain Pendiri Maspolin dan Ketua KBPP Polri Arinta saat ini juga mencalonkan Diri sebagai wakil Rakyat DPR-RI Dapil Nusa Tenggara Barat Dapil II.

Dari sifat Bu Arinta yang Ramah dan rendah hati itulah beliau dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi caleg DPR-RI mewakili wilayah Nusa Tenggara Barat. 

Melalui goresan tinta ini Bu Arinta mengajak kita semua baik pendiri, pengurus, anggota dan Masyarakat seluruh indonesia untuk ikut berkontribusi di Maspolin demi terciptanya Kepolisian Republik Indonesia Yang Profesional Dan Humanis. 

Agus Gondrong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *