Maspolin.id

Sosok Akbp Edy Sumardi Priadinata, SIK, M. Hum, Kabid Humas Polda Banten Yang Bersahabat Dan Humanis

Jakarta, Maspolin.id – Mendengar nama Edy Sumardi, pasti terlintas di pikiran kita adalah sosok yang Low Profile dan bersahabat.

Alumni Akabri angkatan 1996 tersebut merupakan seorang Polisi yang terkenal dengan senyumannya yang khas dan memiliki rasa sosialnya yang tinggi. 

Seperti halnya malam ini dalam kesibukannya AKBP. Edy Sumardi Priadinata, SIK singgah di Markas Besar Maspolin Yang Ada Di Lebak Bulus Jakarta Selatan tepatnya di Apartemen Poins Square milik Babe S Stanley Sumampouw yang juga seorang Pelopor pendiri Maspolin.

Dalam Kesempatan itu Kanda Edy Panggilan Akrabnya datang ke markas Besar Maspolin setelah beliaunya menghadiri acara dari Surabaya dan langsung menuju Mabes Maspolin di apartemen Point Square Lebak Bulus tepat Pukul 24.30 malam hanya untuk menemui Para pendiri dan Pimpinan Serta Menyapa Gus Gondrong dan DPH perwakilan Dari Jawa Timur untuk Acara Rapat Kemarin. 

Kanda Edy datang dan ditemani oleh 3 Pengawal yang Juga sebagai anggota  Kehumasan di Mapolda Banten. 

“Alkhamdulillah Dan terima kasih kepada Babe Stanley yang sudah Melaksanakan Kegiatan Rapat besar kemarin guna Kemajuan dan Perkembangan Maspolin kedepan, Ujarnya. 

Tak hanya itu saja Kanda Edy yang pernah juga menjabat sebagai Kapolres Kwansing lalu Kapolres Kampar dan terakhir sebagai Wakapolresta Pekanbaru yang kesemuanya berada pada jajaran Polda Riau pada 2017 tahun lalu, juga mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran Polri lainnya akan selalu mendukung Bangkitnya kembali Perkumpulan Maspolin setelah beberapa saat Vakum.

“Saya Akan Terus memberikan Support Kepada semua pengurus, pendiri dan Semua anggota Maspolin Agar Maspolin bisa terus mengembangkan sayapnya guna memberikan kontribusi dalam hal pemberitaan tentang kinerja Kami dan kawan kawan di jajaran Polri lainnya, Pungkas Kanda Edy. 

Agus Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *