Maspolin.id

Carut Marut Pengelolaan Parkir, PKMP Mengadu Ke DPRD

Bojonegoro,Maspolin.id – Datangi Gedung DPRD Kabupaten Bojonegoro, Paguyuban Karya Muda (PKMP) adukan carut marutnya pengelolaan parkir di seputar pasar dan sepanjanag lokasi jalan yang pernah di lelang oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro pada senin 4/02/2019.

Sugihartono syaputra  bersama Anggotanya, mengadukan lahan parkir yang di kelola sebelumnya oleh Paguyuban bojonegoro Solid. melalui Cv. Dewandaru.

Anggota paguyuban yang di terima oleh  ketua Komisi A  Sugeng Hari Anggoro, berserta segenap anggota Komisi A, membahas terkait Aduan Masyarakat Bojonegoro tentang pelaksanaan lelang parkir,

Dan orang orang yang saat sekarang menjadi petugas parkir, yang di Duga di seragami Rompi  oleh Dinas Perhubungan Bojonegoro.

Pada saat memberikan tanggapan pada Anggota PKMP, ia menerima beberapa hal yang di adukan oleh ketua dan Anggota  PKMP yang rencananya akan di bahas oleh anggota komisi A DPRD Bojonegoro, pada tanggal 25 februari 2019 mendatang.
Di antaranya Masalah BPJS, sistim pengelolaaan Parkir, serta bagai mana prosedur dan cara lelaksanaan nanti, di lelang lagi, atau bagai mana.

” kami menampung aduan dari pkmp sebagai bahan yang  akan di rapatkan, dan kami akan mengundang kepala Dinas perhubungan (iskandar. red) beserta Anggota PKM,” . ungkap ketua komisi A DPRD Bojonegoro Sugeng H.A.

Anam warsito Wakil ketua Komisi A DPRD Bojonegoro juga Menanggapi keluhan dari Anggota PKMP, Apapun permasalah ini  sudah pernah di sampaikan ke Dishub, terkait BPJS Dan lainya yang  tidak di laksanakan, masalah perpanjangan kontrak parkir yang dasar hukumnya bagai mana, seakan akan Dishub ini merasa kebal Hukum, tetapi jika ada pihak pihak yang merasa di rugikan silakan dilaporkan saja, biar kejadian kejadian seperti ini tidak memperkeruh keadaan.

“Negara kita negara Hukum jika di nilai ada aturan aturan yang di langgar segera dilaporkan, dan kami segera merapatkan Aduan ini pada  tanggal 25/2/2019.” jelasnya .

Pada kesempatan yang sama Sugihartono sebagai ketua  PKMP menyampaikan,saya mohon di hentikan segera untuk sementara waktu , supaya pengelolalaan parkir di Stop dulu biar situasi tidak panas,tidak berkesan mengadu domba masyarakat Ledok,  dan harapan kami pengelola parkir sementara bukan pihak ketiga, tapi Orang Dishub Asli,  bukan Anggota PBS Yang di seragami oleh dishub,

“Jika di adakan lelang parkir kami mohon  tempatnya Tidak di laksanakan di Dinas perhubungan biar benar- benar Fair ” tegasnya.

(Red/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *