Maspolin.id

Ciptakan Situasi Aman, Polsek Soko Kawal Pembagian BPNT

TUBAN,Maspolin.id – Bhabinkamtibmas Desa Sumurcinde Polsek Soko  Aiptu Sugianto memantau Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk warga Desa Sumurcinde sebanyak 445 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), yang dilaksanakan di Toko yang ditunjuk Pemerintah sebagai tempat penyaluran bantuan.(4/2/19).

Adapun BPNT yang disalurkan tersebut bekerjasama dengan BNI diwujudkan dalam bentuk berupa beras 10 kilogram dan 40 butir telur  dalam kesempatan ini disampaikan  kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga Ujar Aiptu Sugianto.

Disela sela kegiatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas memberikan Binluh kepada warganya untuk turut membantu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kondusifnya wilayah Kecamatan Soko Khususnya, sambungnya.

Rokhim salah seorang warga yang mendapatkan BPNT pada saat di toko agen milik ibu Nungki mengaku sangat bersyukur dan akan memanfaatkan sebaik mungkin, ujarnya.

Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan menyatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan Polri Kepada Masyarakat agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga, tegas AKP Yudi Hermawan.

Agus/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *