Maspolin.id

Dievakuasi, Mobil yang Tertimpa Pohon di Majenang

Cilacap, Maspolin.id – Petugas Polsek Majenang, Cilacap, mengevakuasi sebuah mobil yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Diponegoro RT 08 RW 01 Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Cilacap, Selasa (5/2/2019) pukul 16.00 WIB.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto mengatakan, pohon yang berada di tepi jalan tersebut roboh dan menimpa sebuah mobil Honda Civic nopol R-7643-LB.

Kejadian tersebut bermula saat Feri Sulistianto (27), warga Desa Cilopadang, Kecamatan Majenang, Cilacap, beserta keluarga memarkir kendaraannya di bawah pohon di depan gerai Rocket Chicken, Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Cilacap.

Saat korban dan keluarga sedang menikmati fried chicken di gerai tersebut, tiba-tiba pohon peneduh roboh dan menimpa mobil Feri.

“Diduga akar pohon tersebut sudah rapuh, dan adanya angin besar sehingga tidak kuat menahan beban dan pohon itu roboh menimpa kendaraan yang diparkir di bawahnya,” kata Kapolsek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya kerugian material berupa kendaraan yang mengalami kerusakan pada bagian body, yang ditaksir mencapai sekitar Rp 1,5 juta.

Petugas patroli Polsek Majenang dibantu warga segera melakukan evakuasi serta melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *