Maspolin.id

Pintu Kaca PN Depok Pecah Berantakan

MASPOLIN.ID.-DEPOK- Tak diketahui asal muasalnya, kaca di dekat pintu masuk kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok pecah berantakan. Polresta Depok pun memeriksa tempat itu alias melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pemeriksaan dilakukan sejak pagi. Kepala PN Depok Soebandi ikut hadir dalam pemeriksaan tersebut.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan batu atau alat yang diduga menjadi penyebab salah satu kaca di dekat pintu masuk itu pecah,” ujar Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto didampingi Humas Polres setempat AKP Firdaus.

Menurutnya, tak ada lubang atau bekas lemparan benda keras ke kaca. Dugaan sementara kaca tersebut pecah dengan sendirinya, hanya saja saat kejadian tidak ada yang melihat termasuk Satpam PN Depok dan hasil rekaman CCTV di kantor PN Depok.

“Petugas berhati-hati dan cermat melakukan pemeriksaan. Apalagi tempat itu termasuk sepi dari lalu lalang masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala PN Depok Soebandi mengatakan mengetahui ada kaca di dekat pintu masuk pecah berantakan dari sekretarisnya. Namun sekretaris itu juga tak melihat langsung saat kaca pecah.

“Kami langsung meminta bantuan petugas kepolisian untuk melakukan olah TKP agar semua jelas dan tidak ada informasi yang simpang siur,” pungkasnya. (AP/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *