Maspolin.id

DITABRAK SEPEDAH MOTOR, TEWAS DITEMPAT

Purwakarta. Maspolin. id -Seorang ibu rumah tangga tewas seketika akibat dihantam sepeda motor yang melaju kencang dikendarai pelajar.

Saat dirinya hendak menyeberang jalan tepat di zebra cross Jalan Veteran, persis di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Purwakarta, Kamis (7/2), sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban bernama Een Binti Abas (55), warga Jalan Veteran RT 03/RW 02 Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Ditemui di TKP, Kanit Turjawali Satlantas Polres Purwakarta Iptu Rukiyat mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang berhasil dihimpun, kronologi kejadian bermula saat korban hendak menyeberang jalan di area zebra cross di Jalan Veteran.

“Sementara dari arah Sadang menuju kota, datang sepedamotor Honda Vario bernomor polisi T 3019 CH. Di mana saat berada di jalan menikung dan menurun, tampak mendahului kendaraan di depannya melalui bagian kiri jalan,” kata Rukiyat.

Diduga melaju kencang dan tak dapat menguasai laju motornya, kemudian menabrak korban yang hendak menyeberang tersebut. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dan langsung di bawa ke RS Bayu Asih Purwakarta.

Belakangan diketahui pengendara sepeda motor tersebut adalah Pandega Arya Prabu (16), seorang pelajar dengan alamat di Jalan Simpang Raya Sadang, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

“Pengendara motor mengalami luka ringan dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Purwakarta untuk dimintai keterangan,” kata Rukiyat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *