Maspolin.id

Legal Formalkan Maspolin, Empat Pengurus Maspolin Pusat Datangi Kantor Notaris

Jakarta,Maspolin.id – Berdasarkan Hasil Rapat Pleno Yang Digelar Pada Jum’at 1 Februari 2019 Dan Di hadiri oleh Beberapa Perwakilan Maspolin Wilayah, Pada Hari ini Empat Pengurus Maspolin Pusat Yang Terdiri Dari :

  1. Ketua Umum: S Stanley Sumampouw
  2. Wakil Ketua: Arinta P Lenggono
  3. Sekretaris: Aji Ario Tejo Baskoro
  4. Bendahara: Edy Putra D.

Mendatangi Kantor Notaris Wilayah Setempat Guna Menandatangani Dan Membuat Akta Notaris Perkumpulan Maspolin (Masyarakat Polisi Indonesia) serta pengesahan kepengurusan pengurus pusat Maspolin.

Selain Pembuatan serta penyerahan AD/ART Maspolin Sebagai Persyaratan Khusus Untuk Legal Formal, Empat Pengurus Pusat juga Menandatangani dan Pembubuhan Sidik Jari Sebagai Syarat Pendaftaran Di Kemenhukam Besok sesuai Jadwal yang sudah di tentukan. 

“Hari Ini Saya Ketua umum beserta Tiga Pengurus Pusat Lainnya Mendatangi Kantor Notaris Guna Menyerahkan serta menandatangani Akta Notaris Sebagai Syarat Pendaftaran Di Kemenhukam Besok, ujar S Stanley Sumampouw selaku Ketua Umum Maspolin Pusat. 

“Mudah mudahan Kedatangan Kami bersama teman teman pengurus lainnya ini membawa kabar Gembira Bagi anggota anggota Maspolin yang ada di semua wilayah seluruh Indonesia, Pungkasnya. 

Ditambahkan oleh Ketua Umum Bahwasanya setelah Terbitnya Beberapa Surat dan akta Notaris sebagai legal Formal Maspolin ini kedepannya akan di adakan Kegiatan dan Program Program Sesuai Amanah Yang Tercantum dalam AD/ART.

Agus GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *