Maspolin.id

Warga Desa Jumput Gantung Diri Di Pohon Nangka

BOJONEGORO,Maspolin.id – SODIKUN (35) warga desa jumput kecamatan sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur di temukan meninggal dunia gantung diri dengan tali di pohon nangka Di Pematang sawah milik terangganya. jum’at (08/02/2019) sekitar Pukul 05.30 WIb.

Menurut Keterangan Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono SH, Korban gantung diri ini pertama kali di temukan oleh tetangganya bernama Saemah pada saat mau membuka pintu dapur rumahnya dan mengetahui korban sudah tergantung di pohon nangka yang berada di samping rumahnya.

Mengetahui hal tersebut Sdri. SAEMAH langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga masyarakat sekitar rumahnya, sehingga tidak lama kemudian banyak warga masyarakat yang berdatangan Ke lokasi untuk melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

Mendapat Laporan tersebut selanjutnya petugas Polsek Sukosewu datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, Bersama pihak Koramil dan Petugas medis / Puskesmas Kecamatan Sukosewu dan perangkat desa dan masyarakat.

Dari hasil medis, tidak ada tanda – tanda Kekerasan Pada Tubuh korban, Korban positif menderita penyakit B-20 sekitar 1,3 tahun ini, Korban mengalami sakit TB (paru-paru) dan Korban mengalami Depresi.

Kapolsek menjelaskan, Menurut Keterangan Dari Keluarganya bahwa pada malamnya sekira pukul 22.30 Wib korban keluar rumah sendirian melalui pintu dapur rumahnya dengan berjalan kaki.

Kemudian sekitar dua jam kemudian korban tidak kunjung pulang kerumah, yang kemudian keluarga korban pun berusaha mencarinya disekitar rumah, namun tidak diketemukan, dan semalam pun korban tidak pulang kerumahnya.

(Kus/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *