Maspolin.id

Jawab Kekawatiran Masyarakat, Polsek Widang Pantau Harga Kebutuhan Pokok

TUBAN,Maspolin.id-Hal demekian yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Widang Resor Tuban Polda Jawa Timur, dalam mengantisipasi naiknya harga yang “dimainkan” oknum pedaganga serta kelangkaan kebutuhan pokok saat cuaca ekxstrem, sabtu ( 9/2/2019 ).

Dalam kegiatan ini kita laksanakan tanya jawab, baik kepada penjual maupun pembeli untuk mengetahui perkembangan harga kebutuhan pokok di wilayah Widang , ” tutur Brigadir Agus Arifianto, piket opsnal Reskrim yang terlibat dalam kegiatan pemantau harga sembako di pertokoan Wilayah Kecamatan Widang.

Kita pantau terus perkembangan harga kebutuhan pokok untuk menjaga agar tidak terjadi keresahan di masyarakat, akibat naiknya harga sembako yang tidak terkontrol serta kelangkaannya karena penimbunan,” tambah Briptu Subiyanto.

Dengan kegiatan pemantauan harga sembako di pertokoan Wilayah Kecamatan Widang oleh anggota, harga sembako akan lebih terkontrol, masyarakat yang hendak membeli tidak kawatir atau resah karena masih terjangkau, kita berharap pedagang tidak serta merta menaikan harga “semaunya” karena alasan pengaruh cuaca ekstrem lalu menimbun untuk menimbulkan kelangkaan,” tambah Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S. pd.

Hum/llLilik.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *