Maspolin.id

Mobil Pick Up Bertabrakan Dengan Toyota Vios Di Jombang, Ini Penyebabnya….

Jombang, Maspolin. Id – Sebuah mobil Suzuki Carry pick up yang mengangkut buah-buahan bertabrakan dengan mobil sedan Toyota Vios, di Jalan raya Nurcholis Majid Dusun Tunggul (depan PT Mentari), Desa Tunghorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (09/2/2019) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Pengemudi Suzuki Carry pick up nopol S 8361 R, Muhamad Arifin (31) pedagang buah asal Dusun Randu Rt.1 Rw.1, Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, selamat dan tidak mengalami luka.

Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil sedan Toyota Vios nopol S 1128 BB, yakni Haryo Wibisono (22) pengemudi Toyota Vios, serta Dua penumpangnya Titania (22) dan Yatik Herlinawati (50), ketiganya merupakan warga Desa/Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro. Semuanya selamat dalam peristiwa itu, dan tidak ada yang terluka.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat Muhamad Arifin yang mengendarai mobil Suzuki Carry pick up berjalan dari arah selatan melaju ke utara, begitu sampai lokasi kejadian mobil berhenti dan melakukan putar balik ke arah selatan.

Numun saat putar balik, Muhamad Arifin tidak memperhatikan kendaraan yang berjalan dari arah depannya.

Naas, dari arah utara melaju mobil sedan Toyota Vios yang dikemudikan Haryo Wibisono, karena jarak kedua mobil sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan lagi.

Akibatnya, mobil pick up yang mengangkut buah terbalik melintang di tengah jalan hingga pecah kaca bagian depannya, dan buah-buahan yang diangkutnya berserakan di jalan.

“Pengemudi mobil pick up kurang berhati-hati saat akan putar balik, sehingga bertabrakan dengan mobil sedan Toyota vios yang berjalan dari arah berlawanan,” kata Iptu Sulaiman.

Sementara, mobil sedan Toyota Vios ringsek bagian body depannya, akibat bertabrakan. Peristiwa ini pun, ditangani langsung oleh anggota kepolisian. Oleh petugas, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di evakuasi ke Satlantas Polres Jombang.

“Tidak ada korban luka dalam kecelakaan ini. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi ke Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *