Maspolin.id

Survei Menunjukkan Kepuasan pada Polres Tuban Capai 95,62 Persen

TUBAN,Maspolin.id-Polres Tuban patut berbangga. Dari hasil survei, indeks kepuasan publik terhadap kinerja Polres Tuban mencapai 95,62 persen.

Kepercayaan dan kepuasan publik terhadap kinerja penegak hukum Polri di Bumi Wali Tuban sangat tinggi. Terbukti dari hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga independen Nasional. Polres Tuban meraih peringkat kedua untuk indeks kepuasan publik dan rangking 5 untuk kepercayaan publik.

“Terima kasih kepada publik yang telah lebih percaya dan puas terhadap kinerja kami, tentunya ini berkat dukungan semia pihak. Dan semoga kita bisa terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan santun,” kata Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, jum’at ( 8/2/2019 ).

AKBP Nanang Haryono juga menjelaskan, survei ini dilakukan sejak 2018. Koresponden yakni berusia di atas 18 tahun, memiliki KTP Indonesia, berpendidikan SMA dan tidak memiliki keluarga yang bekerja di kepolisian.

“Survei terhadap kinerja kita, jujur kita tidak tahu persisnya, karena lembaga independen yang melakukannya,” tambah AKBP Nanang Haryono

Lembaga independen itu melakukan survei dengan mengumpulkan penilaian beberapa hal. Diantaranya terkait kinerja, kultur, media, isu terkini serta tingkat kepercayaan.

Survei secara cepat namun pasif diperlukan untuk melihat persepsi masyarakat terhadap pihak kepolisian, dibawah pimpinan AKBP Nanang Haryono yang hampir satu tahun, Polres Bumi Wali Tuban terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Seperti aplikasi SIBI, Ruang ATM Center.

Untuk indeks kepuasan publik terhadap kinerja Polres Tuban mencapai 95,62 persen. Kemudian indeks kepercayaan publik 96,67 persen. Tuban termasuk wilayah metropolinltan dan megapolitan di antara 34 wilayah Polres di seluruh jajaran Mabes Polri.

Fat/Lilik.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *