Maspolin.id

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Tindak Kriminalitas,Polsek Jatirogo Gelar Operasi Gabungan

TUBAN,Maspolin.id – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, minggu dini hari sekira pukul 00:00 WIB Polsek Jatirogo menggelar kegiatan operasi gabungan bersama Polsek Bangilan dan Polsek Kenduruan. Minggu,(10/2/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya depan Mapolsek Jatirogo.

Kegiatan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso,S.H.,M.H., Kapolsek Bangilan AKP Budi Handoyo,S.H. dan Kapolsek Kenduruan AKP Tamami,S.H. dengan melibatkan 21 anggota.

Dalam pemeriksaan kendaraan tersebut, petugas tidak menemukan adanya pelanggaran maupun pengendara yang membawa bahan peledak,senpi, sajam dan benda-benda berbahaya lainnya.

Kapolsek Jatirogo mengatakan “Operasi ini adalah tindak lanjut perintah pimpinan dan dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran di wilayah Polda Jatim, dengan sasaran operasi kendaraan dan barang muatan.”

Dalam kesempatan tersebut, AKP Budi Santoso,S.H.,M.H. juga memberikan himbauan agar para penggendara lebih waspada dan berhati-hati bila menempuh perjalanan pada malam hari.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini situasi kamtibmas selalu aman, terutamanya diwilayah kecamatan jatirogo semoga selalu aman dan kondusif.”ucap Kapolsek Jatirogo.

Diakhir kegiatan Kapolsek berpesan agar pengendara selalu mengecek kelayakan kendaraan dan kelengkapan surat kendaraan.

(Hum/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *