Maspolin.id

Berawal Dari Coba-Coba, Fita Pemilik Warkop Exstrim Trucuk Geluti Usaha Belalang Goreng Online

BOJONEGORO,Maspolin.id – Nasib hidup seseorang tidak ada yang mengetahui, seperti yang dialami fita (36), warga Dusun Patean, Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro Jawa Timur Bakalan Selaris Ini Jualannya. 

Berawal dari Warung Kopi di rumahnya, yang  menjual aneka Makanan Exstrim berupa Aneka Rica, dan kini fita juga menggeluti Menu Exstrim Baru Di Usahanya Yaitu Belalang Goreng. 

Usahanya Belalang Goreng ini menurut fita awalnya adalah coba coba dengan di Kirimi oleh temannya lewat Medsos yang di titipkan di Warung kopi miliknya, tidak hanya di Lapak Warkop nya, fita Mencoba memasarkan belalang goreng tersebut melalui Medsos yang akhirnya peminatnya banyak yang pesan. 

“Awalnya saya di titipi teman FB saya untuk saya coba jual di warkop saya, dan akhirnya saya mencoba meng iklankan Belalang goreng di Medsos, ternyata pengaruhnya luar biasa hingga peminat belalang goreng hingga luar daerah Bojonegoro,ujarnya.

Ditambahkan oleh Fita Setiap harinya ia menghabiskan Kurang lebih 60 bungkus Mika kecil dan 50 toples belalang Goreng masak. 

“Alkhamdulillah mulai banyak peminat, cuma yang jadi kendala adalah belalang mentahnya agak lambat saat pengirimannya ke Warung saya, Tambah Fita. 

Untuk harga Sendiri Fita mematok sangat ekonomis antara lain :

  1. Kemasan Mika Rp. 10.000,-
  2. Kemasan Toples Rp. 35 – 40.000,-
  3. 1/2 Kg Rp. 250.000, –

Bagi para penggiat atau penikmat Kuliner exstrim Belalang Goreng Tak perlu jauh jauh harus pergi ke Jogja Atau Lainnya, kami menyediakan Belalang Goreng siap Saji dan Bisa Kirim Paket Melalui Jasa Pengiriman JNT, untuk anda yang Minat Bisa datang langsung di Warkop Exstrim Jl. Patean Desa Trucuk Kec. Trucuk Bojonegoro (Belakang Balai Desa Trucuk) , whatshaap : 082244951378,Fb : Fita Setiyadi.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *