Maspolin.id

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Kapolsek Jatirogo Srawung Tokoh Agama dan Masyarakat

TUBAN(Maspolin.id) – Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso,S.H.,M.H. Srawung (bahasa Jawa yang artinya kumpul dan bertemu) dengan tokoh agama.

Kali ini Kapolsek Jatirogo mengunjungi rumah kediaman salah seorang tokoh agama diwilayah kecamatan jatirogo yang akrab disapa dengan Mbah Abu, yang beralamat di desa wotsogo kecamatan jatirogo. Senin,(12/2/2019). Kegiatan srawung dengan tokoh agama tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi.

Kapolsek Jatirogo mengatakan “Dengan srawung diharapkan mampu menyentuh secara emosional sampai kedasar hati, tidak hanya sebatas pertemuan fisiknya saja. Sehingga akan terbangun silaturahmi dan sinergitas yang kuat antara kepolisian dengan tokoh agama maupun masyarakat.”

Kegiatan srawung tersebut juga bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung dari masyarakat tentang apa yang tengah berkembang dimasyarakat.

“Maka, dengan adanya srawung inilah banyak permasalahan dalam realitas kehidupan ini bisa dibicarakan, dicarikan solusi secara bersama. Ucap Kapolsek Jatirogo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jatirogo juga turut menitipkan beberapa pesan kamtibmas dan mengajak peran tokoh agama untuk turut membantu dan memberikan doa agar pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 dapat terselenggara dengan sukses aman damai dan sejuk.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu meningkatkan sinergi, yang mana dengan sinergitas ini dapat menciptakan situasi diwilayah kecamatan jatirogo yang aman dan kondusif” terangnya.

“Hum/Gondrong”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *