Maspolin.id

Truk Parkir Di Pinggir Jalan Raya Tembelang, Di Tabrak Pengendara Honda Vario Hingga Tewas.

JOMBANG(Maspolin.id) – Kecelakaan maut yang menewaskan pengendara sepeda motor Honda Vario terjadi di Jalur Ploso – Jombang, tepatnya di Jalan Raya Dusun Ngledok, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (11/02/2019) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Yatimah (40), pengendara sepeda motor Honda Vario nopol S 6495 OT asal Desa Sentul Blok 6, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang ini, tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala, akibat menabrak bagian belakang truk Hino nopol AG 9245 UR.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motornya berjalan dari arah utara (Ploso) melaju ke arah selatan (Jombang). Begitu sampai lokasi kejadian, korban yang saat itu mengenakan jas hujan tidak mengetahui ada truk terparkir di pinggir jalan.

Akibatnya, sepeda motor korban langsung menghantam bagian belakang truk Hino hingga tewas. Pada saat kejadian, truk Hino yang dikemudikan Sampir Bronoto Joyo (46) warga Jl S Kamundan KM 10, Kota Sorong, terparkir di sebelah kiri jalan karena sedang mengganti roda belakang sebelah kiri, akibat velknya pecah.

“Benar, korban meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak bagian belakang truk. Penyebab kecelakaan, di duga korban kurang berhati-hati saat berkendara dan tidak memperhatikan situasi kendaraan yang berada di depannya,” Katanya.

Lanjutnya, peristiwa itu pun langsung ditangani anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban tewas di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di bawa ke Satlantas Polres Jombang.

“Korban tewas sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan dua kendaraan yang telibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang bersama sopir truk, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *