Maspolin.id

Pengambilan BB Di Polres Tuban Gratissss…..

TUBAN(Maspolin.id) – Kepala Kepolisian Resort Tuban, AKBP NANANG HARYONO., S.H., S.I.K., M.Si, yang didampingi Pejabat Utama Polres Tuban Menyerahkan barang bukti (BB) 4 (empat) unit sepeda motor hasil Pengungkapan Kasus pencurian dengan pemberatan & kekerasan.

Penyerahan Barang Bukti kepada korban a.n ITA PARWASARI, umur 37 tahun, Pekerjaan PNS BAPENDA, alamat Ds Krajan Kec Semanding Kab Tuban serta Bapak KUSWOYO, umur 40 tahun, Pekerjaan PNS BKD, alamat Jln Apel Kel Perbon Kec Kab Tuban dan Bapak A. BASYIRUL KHASAN, umur 27 tahun, Pekerjaan pedagang, alamat Dan Manderejo Kec Merakurak Kab Tuban.

Penyerahan dilakukan di halaman Satu Reskirm Polres Tuban. Sementara itu, Pemilik 3 (tiga) unit sepeda motor mengaku bersyukur motor miliknya bisa kembali lagi, saya ucapkan terimakasih buat Polres Tuban atas kerja kerasnya yang tak pernah terhenti untuk menangkap tersangka tersebut.

Penyerahan ini tanpa dipungut biaya sepeserpun, ini sebagai wujud keikhlasan Polri mengabdi dan melayani masyarakat. Kecepatan masyarakat dalam melapor sangat membantu Polri, kurang dari sepekan Tim Macan Ronggolawe sudah mampu melumpuhkan tersangka dan penadahnya.

Himbuan untuk masyarakat harus lebih berhati hati dan waspada dan melaporkan pada kesempatan pertama jika terjadi hal yang tidak diinginkan, Ujar Sosok Lelaki Pangkat melati dua di pundak.

Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *