Maspolin.id

Sudah Sepekan Lebih, Traffic Light Di Pertigaan Terminal Mojoagung Mati

JOMBANG(Maspolin.id) – Sudah sepekan lebih Traffic Light (Lampu Merah) di pertigaan sebelah barat terminal Mojoagung, tepatnya di Jalan Raya Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dalam keadaan mati. Padamnya rambu lalulintas tersebut rawan memicu kecelakaan.

Salah seorang warga Mojoagung, Lilik Yulianto mengatakan, dirinya mengetahui lampu lalulintas itu padam sejak hari selasa (05/2/2019) pagi. Namun, sampai dengan saat ini belum ada penanganan sama sekali dari pihak terkait.

Dia menjelaskan, dengan kondisi seperti itu diyakini sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas, sebab dapat memicu terjadinya kecelakaan. Karena pengendara yang datang dari arah timur, barat, maupun dari selatan sangat banyak sekali.

“Traffic Light ini sudah padam sekitar satu minggu lebih. Tapi sayangnya, belum ada perbaikan sama sekali dari pihak terkait, seperti dibiarkan begitu saja, padahal itu sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas,”kata Lilik, Rabu (13/2/2019) pagi.

Lanjutnya, padahal di pertigaan terminal Mojoagung ketika akan menghadapi tanggal merah atau akhir pekan, arus lalulintas terlihat sangat padat, karena jalan itu merupakan jalan nasional atau jalur provinsi.

Sehingga, sejak Traffic Light padam terlihat semerawut kendaraan yang melintas, karena tidak terlihat ada petugas kepolisian yang mengatur arus lalulintas di pertigaan itu. Justru, malah warga masyarakat yang mengatur arus lalulintas.

“Disitu jalurnya sangat padat, apalagi pas mau tanggal merah atau akhir pekan. Namun sayang, saya tidak melihat ada petugas kepolisian yang mengatur jalan tapi malah masyarakat. Kami berharap, semoga secepatnya ada perbaikan Traffic Light yang padam,” pungkas Lilik Yulianto.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *