Maspolin.id

Hari Valentine ,8 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Petugas Gabungan

Tulungagung(Maspolin.id) – Berbagai alasan disampaikan oleh pasangan bukan suami istri saat terkena razia gabungan di beberapa hotel Tulungagung.

Ada yang mengaku sudah menikah, sedang menjenguk saudara tengah sakit, bahkan ada yang mengaku akan menikah dalam waktu dekat.Bahkan yang menarik, salah satu pasangan ada yang bersembunyi didalam kamar mandi tanpa busana sehingga petugas harus mengambilkan pakaian terlebih dulu.

Razia pada Kamis ( 14/02/2019) yang dimulai pagi hingga malam hari dalam rangka cipta kondisi hari kasih sayang atau valentine day berhasil mengamankan 8 pasangan bukan suami istri dari 10 hotel.

Team gabungan dari Satpol PP ,Polres dan Kodim 0807 Tulungagung .Dalam razia tersebut petugas gabungan menyisir di 10 titik hotel yang ada di kawasan Tulungagung.

Razia dilakukan pada siang hari yaitu di hotel wijaya berhasil mendapati bukan suami istri 1 pasang dan di hotel palapa 1 pasang .Sedangkan pada malam harinya operasi dilanjutkan di hotel malinda terjaring 1 pasang ,nasional 1 pasang ,srikandi 1 pasang ,gajah mas 1 pasang ,panorama 2 pasang .

Kapolres Tulungagung saat konferensi pers Jumat 15/02 menerangkan jika operasi tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Tulungagung agar aman dan kondusif pada hari kasih sayang (valentine day) hari ini dan seterusnya dari gangguan penyakit masyarakat.

Kapolres menegaskan jika ke 8 pasangan bukan suami istri yang terjaring dalam operasi tersebut selanjutnya di giring ke mapolres Tulungagung guna dilakukan pendataan dan pembinaan dengan wajib lapor dua kali dalam seminggu.

” Tidak menutup kemungkinan nantinya diantara pasangan yang terjaring nanti ada salah satu pihak yang keberatan dan melaporkan juga akan diproses hukum lebih lanjut .” terang Tofik.

SOIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *