Maspolin.id

Mayat Pemuda Yang Menceburkan Diri Ke Sungai Bengawan Solo Minggu Yang Lalu Akhirnya Ditemukan

Bojonegoro(Maspolin.id) – Sesosok Mayat Gegerkan warga Desa Kabalan Kecamatan Kanor yang Mengambang di Sungai Bengawan Solo. Jum’at 15 Februari 2019
Mayat tersebut diketahui oleh warga Masyarakat Desa Kabalan yang saat itu melihat Sesuatu yang mengambang dialiran sungai bengawan solo sekitar pukul 14.30 wib, yang kemudian Warga tersebut segera melaporkannya ke perangkat Desa Setempat. 

Tak lama kemudian salah satu Perangkat Desa mendatangi TKP kemudian menindaklanjuti Ke SATPOL PP kec.Kanor dan BPBD Kab.Bojonegoro.

Adapun tindakan selanjutnya BPBD , DOKPOL INAFIS POLRES BJN DAN SATPOL PP KANOR mengefakuasi jenasah dan ternyata setelah di evakuasi jenazah tersebut atas nama : Nofa Setya Nurrohman Umur 27 Th alamat Desa Kendal Rejo Kec.Soko Tuban.

Diketahuinya Ini adalah Mayat Pemuda Asal Desa kendalrejo yang pada minggu lalu menceburkan diri ke sungai bengawan solo adalah Hasil Keterangan Keluarga Korban dan Kades Kendal Rejo Adapun jenasah sekarang dibawa di ke RSUD Bojonegoro guna penanganan lebih lanjut. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *