Maspolin.id

Perlu Penanganan Serius, Jalan Poros Kecamatan Antara Desa Kenongosari Menuju Desa Karangtinoto Longsor

TUBAN(Maspolin.id) – Jalan Poros Kecamatan yang menghubungkan Dua Desa Antara Desa Kenongosari Kecamatan Soko menuju Desa Karangtinoto Kecamatan Rengel longsor dan perlu penanganan serius Dari Dinas Terkait. 

Menurut Sukamto Selaku Kades Kenongosari Kecamatan Soko Mengatakan bahwasanya penyebab longsor tersebut adalah Gerusan Air yang mengalir begitu derasnya Di Kalirejo merupakan Akses Air sumbangan dari beberapa Sungai Di Beberapa Desa Di wilayah Kecamatan Soko Dan Rengel. 

“Untuk mengantisipasi Agar Tidak Semakin parah longsoran tersebut Kami bersama Warga dan forkopimka Kecamatan Soko Dan Dibantu peralatan dari BPBD Kabupaten Tuban memperbaiki Longsoran tersebut dengan mendatangkan Alat berat, sesek, bambu, hal ini dilakukan agar longsoran tidak semakin parah sehingga aktifitas warga tidak terganggu, Ujar kades. 

Melalui media ini Kades berharap dinas terkait Pemerintah Kabupaten Tuban agar segera melakukan Pembangunan yang serius agar Jalan tersebut bisa kembali normal dan tidak mengkhawatirkan Pengguna jalan.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *