Maspolin.id

Ciptakan situasi Aman Dan Kondusif Jelang Pemilu 2019,Kapolsek Purwosari Tingkatkan Patroli Sambang

Bojonegoro(Maspolin.id) – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019,kapolsek Purwosari AKP YABAN ,SE. Tingkatkan patroli sambang kepada warga serta kepala desa sedah kidul,sabtu (16-02-2019) jam 13.00 wib.

Dalam kesempatannya tersebut kapolsek purwosari juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak kepada warga untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas yang damai dalam masa Pemilu Pileg dan Pilpres 2019.

Mari kita bersama-sama memelihara silaturahmi dan menjaga situasi tetap kondusif selama masa tahapan pemilu ini, meskipun beda pilihan jangan sampai minimbulkan perpecahan dan bermusuhan diantara warga dan jangan mudah terpancing atau terprofokasi dengan berita-berita bohong (hoax), Kami juga berpesan agar ditempat ibadah jangan dijadikan ajang kampanye dan hindari kampanye hitam (Black campaign)”. Ucap kapolsek purwosari.

Kapolsek purwosari AKP YABAN SE. Memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, serta diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan.

(Hum/Agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *