Maspolin.id

Kapolda Metro Jaya Safari Jumat di Masjid Agung Al Mabrur

MASPOLIN.ID.-JAKARTA- Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si melakukan kegiatan Safari Jumat di Masjid Agung Al Mabrur, Kompleks Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (15/02/2019).

Dalam kegiatan Safari Jumat tersebut turut serta Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ulung Jaya Sampurna, Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Sonny Adityawan, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Timur, AKBP Sutimin, Kapolsek Makassar, Kompol Lindang Lumban dan beberapa pejabat Polda juga Polres.


Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono.

“Pertama saya kesini untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri saya sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru dengan para jamaah dan masyarakat sekitar Masjid Agung Al Mabrur ini,” tutur Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono.

Dikatakan Gatot Eddy, selama gelaran Pemilu dan Pilpres 2019 dirinya mengajak para jamaah untuk menjaga kerukunan serta kedamaian. Kapolda juga mengingatkan kepada para jamaah untuk berhati-hati dalam menyikapi berita dan informasi, karena dalam musim politik seperti sekarang, banyak bertebaran berita bohong atau hoaks, fitnah dan informasi yang provokatif.

“Jangan sampai karena berbeda pilihan politik dan dukungan, mengorbankan kerukunan dan keharmonisan yang bertahun-tahun kita bangun,” ujarnya.

Irjen Pol Gatot Eddy Pramono yang juga menjabat sebagai Kasatgas Nusantara meminta kepada umat Islam, khususnya para ulama, ustadz, kyai dan habaib untuk menjadi colling system (mesin pendingin) di tengah memanasnya suhu politik. “Mari jamaah semua, khususnya para ulama, ustadz dan habaib untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, kedamaian dan kesejukan, sehingga Pemilu berajalan lancar, terpilih pemimpin yang terbaik, mampu membawa bangsa ini pada kesejahteraan,” pungkasnya. (ARIEF/AR/ Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *