Maspolin.id

Laka Lantas Di Senori, Dua Pelajar Alami Luka Serius

TUBAN(Maspolin.id) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kecamatan Senori. Kali ini terjadi di Jalan poros Kecamatan Senori-Bangilan tepatnya di Jalan Raya turut Desa Jatisari Kecamatan Senori yang melibatkan 1 Mobil pribadi dan 2 Sepeda Motor.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Jum’at (15/2/2019) sekira pukul 17.00 Wib tersebut, mengakibatkan 2 Pelajar mengalami luka-luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Aisyiah Bojonegoro  untuk mendapatkan perawatan dan 1 anak berusia 11 tahun dirawat di Puskesmas Bangilan.

Kapolsek Senori Kompol Ahmad Kusrin, S.H., melalui Ps. Kasi Humas Polsek Senori Aipda Widodo menjelaskan kecelakaan bermula ketika Mobil Avanza No.Pol. S 1052 GB yang dikemudikan oleh IBNU THONTHOWI, 41th, warga Desa Jatisari Kec, Senori Kab, Tuban, yang berjalan dari arah utara ke selatan hendak belok kanan dan sudah menyalakan lampun sein.

Karena dari arah berlawanan ada Sepeda Motor Yamaha Scopy No.Pol  S 4033 GH yang dikendarai oleh AHMAD MARUN, 46th, warga Desa Kablukan Kec, Bangilan. Maka pengemudi Mobil Avanza berhenti untu memberikan kesempatan kepada pengendara Sepeda Motor Scopy untuk jalan terlebih dahulu.

Akan tetapi tiba-tiba dari belakang ada mobil Avanza datang sepeda motor Suzuki Titan tanpa Plat Nomor yang dikendarai oleh DAFFA RIZKY MOHAMMAD IQBAL, 13th, Pelajar, alamat Ds. Kaligede  Kec, Senori Kab, Tuban, dan berboncengan 3 melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena tidak mampu menguasai kendaraannya, Sepeda Motor Suzuki Titan tersebut menabrak Mobil Avanza dibagian belakang sebelah kanan. Setelah itu motor tersebut oleh ke kanan dan menabrak pengendara Sepeda Motor Yamaha Scopy, urai Aipda Widodo.

Lebih jauh Kasi Humas mengatakan akibat dari kejadian tersebut pengendara Motor Suzuki Titan DAFFA RIZKY MOHAMMAD IQBAL mengalami luka-luka di wajah dan dan temannya atas nama ARUNANNDA RISAN, 13th, mengalami dislokasi lutut kanan. Keduanya di rujuk ke RS. Aisyiah Bojonegoro. Sedangkan satu lagi temannya yang ikut dibonceng atas SATRIO BAYU WIBOWO, 13th, selamat hanya mengalami luka lecet di kaki.

Sementara pengendara motor Yamaha Scopy tidak mengalami luka-luka, akan tetapi anak perempuanya yang bernama MUFIDATUL ILMIYAH, 11 th, Pelajar, mengalami luka robek di dagu dan dirawat di Puskesmas Bangilan.

Setelah kita datang ke TKP, kita amankan semua kendaraan yang terlibat laka lantas ke Mapolsek Senori serta memintakan visum ke Rumah Sakit.

“Kejadian laka ini kita serahkan ke pikat Laka Polres Tuban untuk proses lebih lanjut” jelasnya.

(wid/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *