Maspolin.id

Tanpa Busana , Wanita Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Tulungagung(Maspolin.id) – Warga Desa Sukowiyono Kecamatan Karangrejo dibuat geger atas temuan mayat perempuan yang mengapung di sungai Klantur pada Sabtu ( 16/02/2019).

Pertama kali mayat diketahui oleh Fahruroji ( 60 ) alamat Desa Sukowiyono dan M. Tadin ,( 49) alamat Dusun Tamanan Desa Sukowiyono .

Kapolres Tulungagung AKBP Topik Sukendar melalui Kasubag Humas AKP Sumaji mengatakan , Koban diketahui bernama Marpuah ( 46 ) warga dusun Bungur, Desa Bungur, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.
Sebelum ditemukan meninggal , sekitar pukul 13.00 wib suami korban yang bernama Widiarto ( 54 ) seorang Guru, mengetahui istrinya tidak berada dirumah.

” Setelah dicari tidak ketemu , Suami korban jam 16.30 wib melapor ke Polsek Karangrejo ” terang Sumaji .

Namun tidak lama kemudian sekira pukul 18.30 wib warga telah menemukan mayat wanita terapung disungai Klantur.

” Saat ditemukan, posisi korban mengapung tanpa memakai busana (red: telanjang bulat). Dari keterangan yang diperoleh dari saksi-saksi, korban diduga mengalami depresi dan diduga korban terpeleset ke sungai ” imbuh Sumaji.

Setelah dilakukan evakuasi ,jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Iskak Tulungagung guna dilakukan VER dan selanjutnya oleh pihak keluarga jasad korban dibawa pulang untuk dimakamkan .

Soim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *