Maspolin.id

Anggota BRIMOB Terlibat Kecelakaan

Purwakarta. Maspolin. id – Diduga akibat mengantuk, dan tak bisa mengendalikan kendaraannya, Nisan Juke Putih B 2417 OBD yang di kemudikan oleh Sertu Rian seorang anggota Brimob, bertabrakan dengan angkot biru Nopol T 1956 AP jurusan 43 Purwakarta-Cikampek dan sebuah sepeda motor Honda Scoopy hitam T 3280 PW yang di duga milik Atim Suherman (50) dengan kondisi depannya ringsek.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin pagi pukul 06.30 wib (18/2/2019) di jalan raya Cikopo Bungursari, samping Mako Brimob Purwakarta.

Menurut keterangan istri korban yang juga merupakan salah satu anggota Polwan di Polres Purwakarta Provinsi Jawa Barat ini, sebelum kejadian menerangkan, bahwa Suaminya saat itu berpamitan hendak Dinas.

“Suami saya (Rian- red) sudah beberapa hari terakhir ini banyak tugas BKO diluar, terakhir BKO di Bogor dan pengamanan kunjungan Cawapres KH. Ma’aruf Amin di salah satu Ponpes di Purwakarta,” ujarnya.

Lebih lanjut, terang istri korban, Rian suaminya berangkat dari rumah hendak menuju ke Mako Brimob, yang tak jauh dari tempat kejadian perkara, “Diduga akibat mengantuk, dan kecapean, sehingga dirinya tak bisa mengendalikan mobil, saat akan apel pagi, di Mako Brimob, namun Alhamdulillah, kondisinya hanya mengalami luka ringan,” jelas istri Korban yang juga merupakan anggota Polwan di Polres Purwakarta.

“Atim pengemudi Honda Scoopy Hitam T 3280 PW, mengalami patah kaki, sedangkan penumpang angkot mengalami luka ringan, langsung di larikan ke RS Siloam Purwakarta,” terang salah seorang petugas Kepolisian di TKP dan Kasus lakalantas tersebut langsung di tangani oleh Unit Lakalantas Polres Purwakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *