Maspolin.id

Giat GKN Polres Sergai Amankan Pemakai Narkoba

Serdang Bedagai(Maspolin.id) – Satnarkoba Polres Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara berhasil mengamankan  yang terduga memakai Narkoba  dari  2 (dua) Tempat Kejadian Perkara (TKP) Giat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) yang menciduk dua  pemakai pemakai narkoba, Selasa (19/2) sekitar pukul 06.00 wib.

Menurut keterangan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH mengatakan, Giat GKN dilakukan TKP 1 di Dusun 10 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah dengan mengamankan seorang terduga pemakai Hairunas, (40).

Dari tangannya, berhasil disita Barang Bukti (BB) 1 (satu) buah bong. Dan hasil interogasi mengakui sudah 5 bulan memakai narkotika jenis shabu, jelas Kasat.

Dilanjutkan Kasat AKP Martualesi,, TKP yang ke-2 di Dusun 13 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah yang juga diamankan Widian Danu, (37). Dari hasil interogasi pelaku mengakui sudah sekitar 3 bulan memakai narkotika jenis shabu.
Setelah kita amankan, keduanya langsung kita serahkan ke BNNK Sergai untuk dilakukan rehabilitasi, pungkasnya.

Terpisah, Kepala Desa Firdaus Edicon Sinulingga mengatakan atas nama warga Desa Firdaus mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai dalam hal ini Satnarkoba atas kegiatan Grebek Kampung Narkoba di Desa Firdaus.

“Kami siap mendukung pihak Polres Sergai dalam pemberantasan narkoba khususnya di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah,” ujar Kades.

Dipa/Novian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *