Maspolin.id

Memakan Korban, Danang Berharap Warga Berhati Hati Saat Melewati Jalan Poros Desa Trucuk

Bojonegoro(Maspolin.id) – Masyarakat Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro mengeluhkan kerusakan parah yang terjadi pada jalan Poros Desa Setempat. 

Kerusakan tersebut di sebabkan Oleh kendaraan Kendaraan besar yang melintas pada saat Pembangunan Jembatan Sosrodilogo Yang menghubungkan Antara Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Menuju Kota Bojonegoro dan hingga Saat ini menyisakan Kerusakan Yang Cukup Parah Apalagi di musim Penghujan. 

Akibat kondisi tersebut warga mengaku tidak nyaman berkendara saat akan melintasi ruas jalan desa itu, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, jalan di desanya sudah mengalami kerusakan yang cukup parah, namun hingga sekarang belum ada tanda-tanda diperbaiki oleh pemerintah.

Tidak hanya itu saja, Bahkan Jalan Desa Yang rusak itu sempat memakan korban kecelakaan hingga mengalami patah tulang.

Dikonfirmasi Hal tersebut Danang Suto wijoyo selaku Kepala Desa Trucuk mengatakan Bahwasannya Jalan Poros di Desa Trucuk tersebut semenjak di bangunnya Jembatan Sosrodilogo, jalan tersebut sudah di minta oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Oleh karena Itu Pihak Pemerintahan Desa Tidak Berhak Membangun Jalan tersebut melalui Dana Apapun.

“Jalan Poros Desa Trucuk semenjak Dibangunnya Jembatan Soarodilogo Sudah di minta Oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, jadi kerusakan Yang terjadi saat ini adalah Tanggung Jawab Pemkab Bojonegoro dan Sudah Di programkan Untuk segera dilakukan Pembangunan, ujar Kades. 

Ditambahkan oleh kades, ” Meskipun demikian Demi Nyamannya Pengguna Jalan Yang melintas Di Jalan Poros Desa Trucuk, Pemerintah Desa Trucuk tidak tinggal diam, Saya bersama Perangkat Desa Lainnya Menggerakkan Masyarakat Di Lingkungan Masing Masing untuk kerja bakti melakukan Tambal sulam pada jalan yang rusak, tambahnya. 

Melalui media ini, Kades Berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk segera melakukan pembangunan Di sepanjang Jalan Poros Desa Yang menuju Jembatan Sosrodilogo yang kini menjadi Icon terbaru Di wilayah Kecamatan Trucuk. 

Tak hanya itu saja, Danang juga berharap kepada diri pribadi Pengguna Jalan untuk lebih mawas diri, berhati hati saat berkendara, karena kecelakaan tidak hanya berawal dari orang lain tapi dari diri kita sendiri.

Agus kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *