Maspolin.id

Diduga Konsleting Listrik, Dua Rumah Di Prambontergayang Ludes Terbakar

Tuban(Maspolin.id) – Kembali si jago merah menghanguskan dua rumah warga di Dusun Kenti RT 02 RW 13, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ludes terbakar. Rabu (20/02/2019) sekira 01:00 WIB.

“Api di duga berasal dari dalam rumah belakang korban.

Menurut informasi di lokasi, kejadian bermula saat kedua penghuni rumah Karni (60) dan Salim(38), sedang tidak berada dirumah, secara tiba-tiba ada gumpalan asap dari rumah belakang dan menimbulkan api, selang sekian detik api berkobar lalu merembet dan membakar bangunan rumah tersebut.

“Warga yang mengetahui kejadian itu segera berusaha melakukan pemadaman dengan alat seadanya, serta melaporkan ke petugas pemadam kebakaran.

Pos Damkar yang menerima laporan segera menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dengan mengerahkan 4 mobil pemadam, 3 unit dari Tuban dan Rengel, 1 unit back up dari Bojonegoro. Dibantu BPBD, Tagana dan unsur lainya.

Beruntung peristiwa kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran korban diperkirakan menderita kerugian mencapai 100 juta rupiah, meliputi rumah dan barang – barang yang terbakar.

Dik/Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *