Maspolin.id

KAPOLRESTABES MEDAN MAKAN BERSAMA DAN BERIKAN TALI ASIH DIPANTI ASUHAN AL WASLIYAH MEDAN

Medan(Maspolin.id) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi berikan tali asih dipanti Asuhan Al Washliyah Jalan T.B Simatupang Kelurahan lalang Medan,Selasa 19 Februari 2019.

Pemberian tali asih turut hadir Kasat Intel Polrestabes Medan Akbp Masana Sembiring,
SSos,Kasat Lantas Polrestabes Medan Akbp Juliani Prihartini,SIK,MH,Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,SH,SIK,MH,Waka Polsek Sunggal Akp Enan Surbakti,SH,Kanit Intel Polsek Sunggal Iptu Sehat Tarigan dan Personel Polsek Sunggal.

Tampak Kedatangan Kapolrestabes Medan dan rombongan disambut meriah oleh anak-anak yatim Panti asuhan Al Washliyah Medan dan pengurus yayasan Al Washliyah Medan.

Awal Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an,Kata sambutan mewakili dari panti asuhan Al-washliyah Medan ustadzAzhar,
doa dan makan bersama.

Selain itu kami juga berikan bantuan sembako berupa berupa 10 karung Beras,15 Kotak indomie dan pemberian tali asih

Pengurus Panti asuhan Al Washliyah
mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang open dan peduli kepada kami.Kami mendoakan Semoga polri semakin jaya dan dicintai rakyatnya.
Semoga Bapak kapolrestabes Medan dan jajarannya diberikan kesehatan dan karirnya meningkat,Amin YRA.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan tujuan datang ke panti asuhan Al-washliyah ini ingin berbagi kepada anak yatim yang ada disini sebagai bentuk rasa syukur kami dan sebagai bentuk adanya keperdulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan dan semoga bermanfaat bagi anak yatim tersebut serta menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat.

Apa yang kami berikan ini,Semoga dapat mengurangi beban mereka serta mohon Doanya supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman Sumatera Utara Khususnya Kota medan menjelang Pilpres ini aman dan Kondusif.

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *