Maspolin.id

BPBD Tuban Bantu Korban Kebakaran Di Desa Prambontergayang

Tuban(Maspolin.id) – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban menyalurkan bantuan paket makanan siap saji bagi korban musibah kebakaran di Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Rabu (20/02/2019).

Pasca peristiwa kebakaran di Dusun kenti, Kecamatan Soko, Pemerintah Kabupaten Tuban langsung hadir memberikan perhatian.

Tiga orang utusan Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban menyalurkan bantuan paket makanan siap saji berupa famili kit dan makanan seperti mie yang di terima oleh ibu karni. dari Tim BPBD kabupaten Tuban yang datang Pada pukul 17.15 Wib Rabu (20/02/2019).

Aripin selaku perwakilan dari kecamatan Juga memberi ucapan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang melanda ibu karni dan pak salim semoga adanya bantuan ini bisa meringankan beban atas musibah kebakaran.

“Kami ikut bela sungkawa atas musibah kebakaran yang melanda ibu karni dan pak salim semoga adanya bantuan ini bisa meringankan beban atas musibah kebakaran”,ucapnya.

(Red/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *