Maspolin.id

Truk Box Bermuatan Sosis Terjun Ke Sawah, Di Ring Road Mojoagung

Jombang(Maspolin.id) – Sebuah truk box barang yang mengangkut sosis terlibat kecelakaan tunggal di jalan Ring Road Mojoagung, tepatnya di Jalan Raya Dusun Pandean, Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (21/2/2019) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, truk box nopol N 9040 DL yang dikemudikan Yulius Vasi (29) warga Dusun Wonorejo Rt. 03 Rw. 01 Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, terguling ke sawah yang ditanami tebu.

Menurut Tigar, salah seorang warga yang berada di lokasi, kecelakaan berawal saat truk box yang sarat muatan berjalan dari arah barat melaju ketimur.

Begitu sampai lokasi, di jalan yang menikung cukup tajam truk box Tiba-tiba oleng dan terjun ke sawah, hingga body depan truk dan body box rusak parah.

“Saya taunya tadi, mobil dari arah barat tiba-tiba oleng dan masuk sawah. Setelah itu, kelihatan ada asap mengepul di jalan, warga pun langsung berlarian ke mobil untuk menolong sopir dan kernetnya yang terjepit body mobil,” terangnya.

Setelah selesai dievakuasi, oleh warga kedua korban dibawa ke Puskesmas Miagan, Kecamatan Mojoagung, guna mendapatkan perawatan.

Dari pantauan, terlihat puluhan kerdus berisi sosis yang berserakan sedang dievakusi ke mobil yang lain, milik teman korban. Sementara kejadian ini, masih dalam penanganan pihak kepolisian dari unit lalulintas Polsek Mojoagung.

Sedangkan penyebab kecelakaan belum diketahui, karena masih menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari pihak kepolisian, yang masih menunggu kendaraan derek datang.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *