Maspolin.id

Kapolda Sumut Laksanakan Sholat Jum’at Di Masjid Raya Sulaimaniyah Perbaungan

Serdang  Bedagai(Maspolin.id) – Kapoldara Utara (Sumut), Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (22/2).

Kapolda Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto didampingi Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman EP Pasaribu, S.Sos, SIK,M.Si dan PJU Polda Sumut mengawali kegiatan dengan melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Raya Sulaimaniyah Perbaungan yang disambut langsung Bupati Sergai Ir H Soekirman.

Usai shalat Jumat, Kapolda Sumut
Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH dalam tausiyahnya menyampaikan rasa syukur telah dapat melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Raya Perbaungan dan disambut seluruh  keluarga dari Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Sumut merupakan barometernya Indonesia, lanjut Kapolda maka saya sebagai pimpinan institusi Polisi daerah mengharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya ummat Islam Kabupaten Sergai menjaga stabilitas Kamtibmas karena suhu politik meningkat pasca Pilkada, Pilgubsu 2018 serta hingga dapat mensukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Karena maraknya isu-isu belum pasti kebenarannya. Oleh sebab itu masyarakat jangan mudah tertipu dan terprovokasi serta hindari pertentangan dan permusuhan diantara kita, ujarnya.

Kapolda juga tegaskan, Kapolres Sergai dan Kapolsek Perbaungan menindaklanjuti kebijakannya terutama dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

Semoga kita senantiasa diberikan rahmat dan ridho dari Allah SWT dalam sisa perjalanan hidup kita. Jabatan ini merupakan amanah dan ini saya laksanakan karena untuk meninggalkan kebaikan di Sumatera Utara, pungkasnya.

Kemudian Kapoldasu menyerahkan sembako untuk puluhan kaum dhuafa serta berziarah ke makam Sultan Serdang Sri Paduka DYMM Tuanku Sulaiman Shariful Alamshah dan dilanjutkan menghadiri acara silaturahmi  bersama Masyarakat Melayu Sergai.

Dipa/Novian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *