Maspolin.id

Hendak Memancing, Warga Asal Temayang Tewas Tersambar Petir

Bojonegoro(Maspolin.id) – Soim (49) warga Dusun sekonang RT 10/04 Desa Soko Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro meninggal akibat tersambar petir pada 22/02/19.

Menurut Kapolsek Temayang AKP Margono,awal Kejadian bermula
pada saat kejadian sekitar pukul 14 : 30 WIB, korban berangkat ke sungai Ceret yang berada di desa tersebut akan memancing ikan bersama dengan temanya Sugito, namun di tengah perjalanan terjadi hujan lebat disertai petir akhirnya korban berniat pulang, namun belum sampai rumah, korban melintas di pematang sawah milik Zaini tetangga korban saat itu juga ada petir yang menyambar dan mengenai tubuh korban. naas seketika itu juga korban tersungkur di tanah.

Selanjutnya korban di tolong oleh Karmijan (30) tetangga korban setelah tahu kalau korban sudah meninggal dunia saksi memanggil Tomo teman yang lain, akhirnya korban di bawa ke Puskesmas Temayang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Temayang.

” Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara.” Ujar Kapolsek.

Menurut tenaga medis dari Puskesmas Temayang Erwin setelah melakukan Visum Et Repertum, mengatakan bahwa di tubuh korban terdapat luka lebam pada di bagian dada dan bawah pusar, serta telinga kanan mengeluarkan darah.

” Tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, korban murni tersambar petir.” Ujar Erwin tenaga medis puskesmas.

(Hum/Gus Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *