Maspolin.id

Cegah Wabah Demam Berdarah Babinsa Purwosari Pelopori Kerja Bakti Bersama Warga

Surakrta(Maspolin.id) – Minggu tanggal 24 Februari 2019 pukul 07.30 sd selesai bertempat brengosan sepanjang jl. Hasanudin ke Tomur dan jl. kenanga Babinsa Purwosari Serda Murdianto bersama perangkat Kelurahan, Linmas dan Warga Masyarakat Brengosan melaksanakan gerakan Kerja Bakti serentak di Wilayah Kelurahan Purwosari dengan sasaran pemotongan Rumput yang Panjang dan Pengerukan Got/ Selokan kegiatan Kerja Bakti ini di pimpin langsung oleh Suharti SH (Lurah Purwosari).

Kegiatan Gerakan Kerja Bakti Serentak ini menindak lanjuti Perintah Camat Laweyan, untuk mengantisipasi maraknya demam berdarah dan untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, maka dengan itu Ibu Lurah Purwosari memerintahkan RT/RW menggerakkan atau mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan kerja Bakti dan di fokuskan di Brengosan sepanjang jl Hasanudin kearah Timur dan jl Kenanga Brengosan Purwosari.

Kegiatan kerja Bakti ini bertujuan memberikan pengertian tentang apa arti kebersihan kepada Warga Masyarakat, karena di beberapa wilayah Surakarta sudah ada yang terkena atau terjangkit demam berdarah untuk itu warga masyarakat Purwosari di himbau untuk menjaga kebersihan jangan buang Sampah sembarangan selalu membersihkan selokan yang tersumbat agar Air bisa mengalir lancar dan tidak menggenang karena itu yang akan menjadikan Sarang Nyamuk.

(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *