Maspolin.id

Kejurkab BKC Purwakarta, Pasopati dan Disdik Raih Juara Umum,

Purwakarta. Maspolin. id – Kejuaraan Karate di internal perguruan Bandung Karate Club (BKC) Cabang Purwakarta yang terdiri dari 17 Dojo (Ranting) dan di ikuti sebanyak 300 peserta, mereka yang mengikuti kejuaraan tersebut, merupakan atlit pemula terbaiknya di masing – masing Dojo, mereka bersaing ketat dan sportif untuk menjadi yang terbaik di event Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) BKC Purwakarta yang digelar selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu (23-24/02/2019)

Kejurkab BKC digelar di Aula kantor Dinas Pendidikan Purwakarta berlangsung meriah, nampak para orang tua siswa yang mengantar anaknya yang mengikuti kejuaran Karate tersebut, menyaksikan anaknya bertanding, membuat suasana jadi ramai dan meriah.

Kejuaraan selesai dilaksanakan pada Minggu sore (24/02/19) pukul 17:00 wib. Dan sebagai Juara umum dikelas profesional yaitu Dojo Pasopati, dengan perolehan medali, 8 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu, sedangkan juara umum di kelas New Comer (Atlit pendatang baru) yaitu dari Dojo Dinas Pendidikan Purwakarta, dengan perolehan medali, 5 Emas, 4 Perak dan 4 Perunggu. Dan untuk perorangan, sebagai juara terbaiknya atau Best of the best putra yaitu, Zaidan Fathurrahman dan Best of the best putri yaitu, Fatasya Tio Neldhy.

” Alhamdulillah acara Kejurkab BKC ini selesai dilaksanakan, semua berjalan lancar dengan hasil memuaskan, semoga bagi yang sudah meraih prestasi dikejuaraan ini, kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi prestasinya, juga bagi peserta yang belum berhasil jadi juara, jangan putus semangat, latihanya ditingkatkan lagi, peluang menjadi juara masih terbuka lebar bagi yang rajin berlatih,” papar Ketua Umum BKC Cabang Purwakarta, H. Purwanto juga selaku Kepala Dinas Pendidikan Purwakarta, saat menjelang sambutan penutupan acara.

Lebih lanjut Purwanto mengatakan, “Dengan terselenggaranya Kejurkab BKC ini, saya ucapkan terimaksih yang sebesar -besarnya kepada semua pihak, khususnya keluarga besar BKC, sehingga hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *