Maspolin.id

Pembangunan TPT Dan Peninggian Jalan Di Desa Sranak Sudah 80 Persen

Bojonegoro(Maspolin.id) – Pemerintah Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Propinsi Jawa Timur,  merealisasikan Dana Bantuan Keuangan Desa (BKD)  Dari DPRD Kabupaten Bojonegoro Salah satunya Adalah pembangunan TPT Dan Penunggian Jalan Di perbatasan Antara Desa Guyangan Menuju Desa Sranak. 

Kepala Desa Sranak, asmadi Usman ketika ditemui Media ini mengungkapkan, pembangunan di Desanya menjadi skala prioritas Pemerintah Desa Sranak Tahun Ini. 

Seperti halnya Pembangunan TPT dan Peninggian Jalan Desa yang menggunakan Dana BKD Daerah Sebesar Rp. 600.000.000 (Enam Ratus Juta Rupiah)  Sampai Saat ini sudah mencapai 80 Persen. 

“Sampai Saat ini pembangunan TPT dan peninggian Jalan di Desa Kami Sudah Mencapai 80 persen, dan Akan terus di kebut dengan Harapan Sebelum Turun hujan Pekerjaan tersebut bisa Selesai 100 Persen, ujar Usman. 

Dikatakan oleh Asmadi Bahwasannya Molornya Pembangunan ini, selain di karenakan Faktor Cuaca dan sulitnya cari tanah Jenis Pedel Kuning untuk pengurukan, molornya pembangunan ini di karenakan sambil menunggu Keringnya TPT. 

“Memang Pembangunan ini masih belum kita selesaikan secara tuntas,ini di karenakan Faktor Cuaca dan sulitnya mencari Tanah Urug jenis Pedel Kuning, selain itu kita juga harus menunggu TPT kondisinya agar benar benar kering, karena jika TPT tidak kering betul kita takutnya di saat kita Melakukan Pengurukan TPT kondisinya Akan merenggang Dan Jebol, soalnya Jalan Desa ini juga sering di gunakan Akses Keluar Masuk Para petani saat Panen, Tambah Usman. 

Masih Kata Usman, meskipun demikian Timlak Dan Pemerintahan Desa Sranak, Akan terus Kebut Pembangunan TPT Dan Peninggian Jalan Tersebut Hingga Selesai 100 Persen sehingga Bisa menjadikan Akses jalan Oleh Warga Sekitar terutama Warga Desa Sranak. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *