Maspolin.id

Satu Minibus dan Dua Pickup Terlibat Kecelakaan Di Jombang, Mengakibatkan Tiga Orang Terluka

JOMBANG(Maspolin.id) – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua mobil pick up dan satu minibus, terjadi di Jalan Raya Dusun Ngepeh, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (24/2/2019) malam, sekitar pukul 23.00 WIB. Akibatnya, body bagian depan tiga kendaraan tersebut ringsek.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kejadian berawal saat mobil Isuzu Panther pickup nopol AG 9661 DF yang dikemudikan Choirul Priyo Utomo (37) warga Parang Agung Rt 00 Rw 05 Desa Asmorobangun, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, memacu kendaraannya dari arah utara melaju ke selatan.

Begitu sampai lokasi kejadian, Isuzu Panther pickup mendahului sepeda motor didepanya. Namun pada saat mendahului, Panther pickup terlalu kekanan dan dari arah berlawanan datang minibus Isuzu Panther nopol AG 654 VM yang dikemudikan Suprayitno (36) asal Dusun Sukotirto Rt 01 Rw 01 Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, berserempetan.

Akibatnya, minibus panther oleng kekanan, dan disaat bersamaan melaju pickup Mitsubishi L 300 nopol L 8245 BC dari arah selatan ke utara, yang dikemudikan Teguh Wibowo Sumardi (36) warga Dusun/Desa Pagesangan Agung Baru No 22 Rt 06 Rw 01 Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya. Sehingga kedua mobil tersebut bertabrakan, hingga ringsek.

“Karena berserempetan dengan panther pickup, minibus panther oleng kekanan dan bertabrakan dengan pickup Mitsubishi L 300, yang berjalan dari arah berlawanan,” terang Iptu Sulaiman.

Lanjut Sulaiman, akibat peristiwa itu Choirul sopir Panther pickup serta penumpangnya yakni Waimen (62) asal Desa/Kecamatan Puncu Rt 04 Rw 03 Kabupaten Kediri, dan Teguh sopir pickup L 300 mengalami luka. Oleh petugas kepolisian, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kristen ( RSK) Mojowarno, guna mendapatkan perawatan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung di evakuasi oleh petugas kepolisian dari Satlantas Polres Jombang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun tiga orang mengalami luka dan sudah di bawa ke RSK Mojowarno guna mendapatkan perawatan intensif. Dan ketiga kendaraan sudah kita amankan, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *